Kata Mutiara Sindiran Pedas Buat Orang Sombong

Berikut adalah Kumpulan Kata - Kata Mutiara Sindiran Pedas Buat Orang Sombong | Kata Sindiran Frontal untuk Orang Sombong | Kata Kata Frontal buat Orang Munafik. Saya akan tampilkan kata-kata mutiara yang ditujukan untuk memberi sindiran halus tapi pedas kepada orangorang yang sombong, tidak menyenangkan, dan munafik.


Saya tahu dalam lingkungan kita kadang dijumpai orang-orang yang mempunyai sifat dan karakter yang berbeda dan agak menjengkelkan.  Oleh karena itu Kata Mutiara Sindiran  Pedas diharapkan bisa membantu dia untuk berbenah dan bersikap lebih baik kepada kita atau orang lain.

Saat ini sudah tidak jamannya lagi berantem. Jadi sindiran mungkin lebih baik. Tapi lebih baik lagi kalau kita memaafkan dia saja sambail menghindarinya agar bebas dari kejahatan si orang sombong tersebut.

Baiklah.. langsung saja saya sajikan Kata Mutiara Sindiran Pedas buat Orang Sombong di bawah ini.


Kata Mutiara Sindiran Pedas Buat Orang Sombong

.Banyak cewek jatuh cinta sama cowok yang salah, karena mereka selalu berbicara tentang hal yang (seolah-olah) benar.

Kalo di jahatin orang senyumin aja inget ada KARMA

Semua yang baik belom tentu di lupakan jadi jangan berhenti berbuat baik

Inget kepercayaan itu harga nya MAHAL

Dulu sih sayang sayang an udah putus eh anjing anjng an *realita*

Jadi orang kok munafik amat

Cewek yang cantik sih banyak tapi yang punya otak dikit haha

Gaya lo norak di liat keren juga nggak

Lo akan selalu tau apa yang lo mau karena hidup selalu penuh dengan pilihan

kalo mau main main jangan di sini ini HATI bukan DUFAN !!! ~

Jangan bego nyia nyia in waktu dan fikirin buat orang yang sama sekali nggak memperhatikan lo

Bangga amat neng di panggil CABE CABE AN HAHAHA

Jaman sekarang emang susah bedain yang TULUS dan MODUS awas ketuker

Mengakui kesalahan dan Minta maaf duluan nggak bikin lo keliatan begok kok

Diem belom tentu bego. Bego belom tentu bisa di bego begoin

Sesampah sampah sampah nya sampah masih sampahan isi otak lo begok

Jadi cowok kok nggak modal pantes nggak ada cewek yang deketin lo , modal kemaluan doang sih ya

Jadi apa istilah untuk cewek yang hobi ngumbar ngumbar aurat nya secara GRATIS ?

Mendingan nggak tau malu sih dari pada nggak tau diri

Jangan malu selama sikap dan perilaku lo nggak malu malu in

Sampah aja masih ada manfaat nya nah kalo elo

Cantik jadi mainan aja kok bangga

yang tiap malem minggu berfikir gini gini aja FIX JOMBLO

Kadang MULUT lo mencerminkan PRIBADI lo jadi di jaga tuh MULUT

Tampang lo nggak ngejamin isi OTAK lo

Ngakunya sih SAHABAT, tapi pacar sahabat dimakan juga itu namanya apaan deh?

Kompor aja abis di pake di matiin masa kamu abis di pake di tinggalin kasian ya haha

Pernah di bantu waktu susah pas udah seneng di lupain LUDAHIN AJA LUDAHIN

Binatang aja nurut sama orang tua nya nah kalo kamu ?

Jangan jadi orang jahat kalo nggak mau ngerasain yang nama nya KARMA

Udah putus-nyambung-putus-nyambung karena pacarnya brengsek, tapi masih mau balikan lagi? Ke rumah makan Padang gih, beli otak

Cieee yang MUNAFIK cieee awas KARMA nya lebih KEJAM

Itu muka apa koin receh? Banyak gitu sampe 2 sisi.

Sekali nya TULUS di bilang MODUS yah nama nya juga hidup KERASSS

Jaman sekarang tampang sama fisik nggak ngejamin isi hati WASPADALAH

Namanya juga jaman sekarang, bohong, selingkuh, berkhianat seakan akan udah jadi hal yang biasa

TOLOL sih yang baru pacaran aja udah ngasih semua nya haha

Kasian ya kamu yang abis manis sepah di buang

Percuma sih punya teman yang nggak tau arti dari teman yang ada teman makan teman

Tampang lo nggak ngejamin isi otak lo

Gimana modus nya lancar ?

Bego kok di pelihara di kandangin di kasih makan lagi ...

Pagi bosss semangat nyari uang dan ilmu nya terus di pake buat hal yang berguna

Cantik cantik bispak hahaha MURAH dong kasian

Jangan jilat ludah lo sendiri GOBLOK

Gue mau ngapain kek, jungkir balik kek, mati kek bukan urusan lo kali

Percuma cakep dan cantik fisik kalo isi otaknya KOSONG

Jadi diri sendir dan terlihat keren dengan cara lo sendiri itu lebih baik daripada MUNAFIK

Lo manfaatin gw , lo pikir gue buah apa ada manfaat nya ?

Cakep itu bukan jaminan kalo kelakuannya aja lebih parah daripada binatang

Jangan polos polos banget jadi orang di suruh make mau , di suruh mabok mau nanti di suruh mati mau juga lagi haha SAMPAH

Yakin playboy ? Udah pernah ngaca belom ? Haha GOBLOK

Pagi pagi udah nyindir orang aja ? haha kesepian ya hidup lo

Dulu aka ngomong nya cinta,sayang, Dan apalah itu. Udah putus mah ngejelek2in mantan

Kayak nya ngerasa tersakiti bangett sih loee jadi orang padahal elo yang tukang selingkuh ngejelek2in orang aka Pinter SPAM

Ngapain masih ngegalauin mantan yang tukang selingkuh ? ITU tuh sampahh kasih aka samaa orang yang membutuhkan

Jangan terlalu nurut-nurut banget sama pacar ntar malah disangka hewan peliharaan

gaya oke, duit banyak, tapi syg otak lo dangkal hahaha model2 kaya gini pasti gampang bgt di begoin karna"otaknya dangkal" ckck

Punya pacar banyak gak bikin lo di sebut laku , laku kagak murahan iya haha sampah!

Galau sekali-kali boleh lah , tapi kalau tiap hari galau suram jg ya idupnya hahaha

Muka tua kelakuan kayak bocah haha kesannya kayak masa kecil kurang bahagia hahaha

Galauin mantan buat apa ? Biar orang tau lo punya mantan haha gak gitu juga kali kasian ya haha

Nyadar idup belum bener ngurusin orang lain bahaha sampah abis !

Ngejudge org dr muka malah bikin lo bego , muka baik kalau hati iblis mah sm aja

Punya pacar banyak gak bikin lo di sebut laku , laku kagak murahan iya bahaha

Pacaran lg sm mantan ibarat ngejilat ludah sendiri , udah lo jelek2kin tapi di pacarin lagi


Kata Mutiara Sindiran Pedas Buat Orang Munafik

Alim di depan MUNAFIK dibelakang , HAHA SAMPPPPAAAAHH

Umbar umbar b*dan, d*da dibuka MURAHAN, pada dasarnya yang murah banyak diminati

Kalem tapi munafik?! Sampaah bangeeet ! t


Hari gini masih ada muka dua kayak lo ?! Buang Kelaut ajeeee!

Percuma cantik tapi nusuk ! SPAM

Ngak usah sok ribet kalo itu urusan orang dan bukan urusan lo

Nyari muka mulu nggak malu apa nggak punya muka buat ngaca ?

Kaya nggak laku aja lo ya main tikung - tikung an haha

Pagi pagi udah modus aja nggak aus ?

Oh jadi itu temen lo ? yang barusan ngomongin kejelekan lo depan gw haha SAMPAH

Cuma orang tolol yang jatoh ke lubang yang sama untuk yang ke 2 kali nya , punya otak kan ? nah MIKIR

Secara fisik cewek emang lebih lemah, tapi kalo secara hati, cowok jauh lebih lemah

Di atur atur ama pacar nurut di atur orang tua sendiri nggak nurut yang ngelahirin lo emang pacar lo ya haha

Kata nya sayang , kok pas udah dapet semua di tinggal haha SAMPAH LO ANJ*NG

Mending makan daging kambing dari pada makan temen sendiri

Bisa bedain kali yang mana yang "murahan" dan mana yang "laku"

Gampangan banget sih jadi orang, baru dipuji dikit aja udah kaya mau ngasih kehormatannya aja haha TOLOL

Hidup gue, gue yang jalanin. Kesalahan gue, gue yang milih. Karma gue, gue yang dapet nggak ada urusannya sama lo

Kalo orang kampung pikirannya kampung ya WAJARLAH, lah situ ngaku orang kota kok KAMPUNGAN

Semua orang punya kelemahan dan kelebihan masing masing, dan jangan pernah ngerasa kalo diri lo itu sempurna atau paling bener

Mempercantik dan memperganteng diri sih boleh tapi percantik dan gantengin dulu hati lo

Kehormatan lo udah gak terhormat hahaha

Kasian ya dada kamu sama dada ayam masih mahalan harga dada ayam

Menghisap rokok sepertinya jauh lebih menyenangkan daripada mendengarkan ucapanmu yang penuh kebohongan.

Kalimat gue mah jangan di seriusin , punya OTAK kan ? nah fikir ~

Jangan polos polos amat jadi cewek baru di rayu udah ngasih semua

Jadi anak orang kaya yang apa apa tinggal minta kok bangga

Aku memilih bukan dipilih

Ciee manusia gue kira binatang

Muka sama aspal hampir hampir sama

Playboy aja bangga , punya duid aja nggak

Jangan mengajari ikan berenang

Andaa ingin bermain mainkah sama saya? Apakah anda lupa saya sutradaranya

Kalo lo buang buang harga diri lo, inget bokap nyokap lo Kasian

Indonesia sekarang sudah mulai mengikuti cara pacaran bule

Sebagian wanita merasa Lebih Pinter dari lelaki, Dan yang real adalah lelaki lebih cerdik dibanding wanita

SETIA ; setiap tikungan ada hahhaha

Semuanya itu harus belajar dari pengalaman, kalo lo jatuh dilubang yg sama berarti lo kelewatan begonya

Yang brengsek memang Lebih enak hahha

Cantik cantik ga perawaan sama aja ga ada harga boss

Ngomong ini itu buktiin dong kalo masih perawaaan hahaha

Zaman sekarang udh ga heran lg deh, kalo jilaaat ludaah sendiri hahhaa

Ehh yang lagi disakittin harus bisa tahan ya harga diri jangan mau diinjek injek haha

Lo enak orang kaya, laaah gue bukan siapa siapa

Lo enak punya semuanya, gue mah ga punya apaa apaan

Yang kayak lo banyak noh di pasar

Kalo ga mau disakittin ya jgn nyakitin

Belum jadi artis aja banyak banget yg sirik, gmn kalo udah jadi artis?

Kalau gak mampu mengimbangi kerennya hidup orang lain, jangan disirikin. Setiap orang keren dengan caranya sendiri, kok.

Namanya jaga cinta!! Mau di selingkuhin,diduain,disakittin tetep aja kesitu situ mulu, itu krna memang cinta atau ga laku

Perempuan selalu memperjuangkan cow yang badboys dibanding cow yg goodboys!!

80% perempuan memilih cowo yang selalu membuat mereka nenangis!!

Gue ga muna sih!! Gue tau kok cowo brengsek itu Lebih menyenangkan dibanding cow baik baik

Terlalu baik pun ga bakalan baik juga, malah di injek injek

Lo harus bisa bedaain simpati Dan empati jgn semuanya lo comot

Gue bukannya sok dewasa atau apa, tapi gue udah ngerasa in semuanya coy

Phpin selingkuh atau segala macem itu memang nyenengin, tapi lo harus inget karma!! Dulu karma naik bus skrg udh naik pesawat makannya cepet

Kalo dia bisa update status, tapi gak bales bbm kamu, berarti dia gak suka sama kamu ! Ngerti?”

Disayang, ngecewain. Dipercaya, ngebohongin. Dikasih kesempatan kedua, disia-siain. Dasar nggak tau diri.

Yang mau kurban jgn lupa kurban nya kurban hewan, kambing / sapi. jangan kurban perasaan terus

Orang jelek dapet cew cantik harus nya bersyukur jgn di sia siain, memang kadang kadang org jelek ga tau diri

Katanya hebat, tapi masih mengandalkan orang tua! Gue juga bs

Demikianlah info kata-kata mutiara yang berjudul Kata Mutiara Sindiran Pedas Buat Orang Sombong dari NanoMas yang semoga bermanfaat buat kita semua yang sedang dipusingkan oleh orang-orang sombong di sekitar kita.

3 Responses to "Kata Mutiara Sindiran Pedas Buat Orang Sombong"

  1. NAGAQQ | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINOQQ TERBAIK

    Yang Merupakan Agen Bandarq, Domino 99, Dan Bandar Poker Online Terpercaya di asia hadir untuk anda semua dengan permainan permainan menarik dan bonus menarik untuk anda semua

    Bonus yang diberikan NagaQQ :
    * Bonus rollingan 0.5%,setiap senin di bagikannya
    * Bonus Refferal 10% + 10%,seumur hidup
    * Bonus Jackpot, yang dapat anda dapatkan dengan mudah
    * Minimal Depo 15.000
    * Minimal WD 20.000

    Memegang Gelar atau title sebagai AGEN BANDARQ & QQ ONLINE Terbaik di masanya

    9 Games Yang di Hadirkan NagaQQ :
    * Poker Online
    * BandarQ
    * Domino99
    * Bandar Poker
    * Bandar66
    * Sakong
    * Capsa Susun
    * AduQ
    * Perang Bacarrat (New Game)


    Info Lebih lanjut Kunjungi :
    Website : NAGAQQ
    Facebook : Facebook
    WHATSAPP : +855 977 509 035
    Line : Cs_nagaQQ
    TELEGRAM :+855967014811

    BACA JUGA BLOGSPORT KAMI YANG LAIN:
    agen bandarq terbaik
    Winner NagaQQ
    Daftar NagaQQ

    BalasHapus
  2. NAGAQQ: AGEN BANDARQ BANDARQ ONLINE ADUQ ONLINE DOMINOQQ TERBAIK

    Yang Merupakan Agen Bandarq, Domino 99, Dan Bandar Poker Online Terpercaya di asia hadir untuk anda semua dengan permainan permainan menarik dan bonus menarik untuk anda semua

    Bonus yang diberikan NagaQQ :
    * Bonus rollingan 0.5%,setiap senin di bagikannya
    * Bonus Refferal 10% + 10%,seumur hidup
    * Bonus Jackpot, yang dapat anda dapatkan dengan mudah
    * Minimal Depo 15.000
    * Minimal WD 20.000
    * Deposit via Pulsa TELKOMSEL & XL
    * 6 JENIS BANK ( BCA , BNI, BRI , MANDIRI , CIMB

    Memegang Gelar atau title sebagai AGEN POKER ONLINE Terbaik di masanya

    Games Yang di Hadirkan NagaQQ :
    * Poker Online
    * BandarQ
    * Domino99
    * Bandar Poker
    * Bandar66
    * Sakong
    * Capsa Susun
    * AduQ
    * Perang Bacarrat (New Game)


    Info Lebih lanjut Kunjungi :
    Website : NAGAQQ
    Facebook : Facebook
    WHATSAPP : +855977509035
    Line : Cs_nagaQQ
    TELEGRAM :+855967014811

    BACA JUGA BLOGSPORT KAMI YANG LAIN:
    Cerita seks
    Winner NagaQQ
    story world
    Daftar NagaQQ

    BalasHapus
  3. Mau Dapatkan Uang Dengan Mudah...
    Yuk join bersama Rajabandarq Situs Bandarq, DominoQQ, Poker Online terbaik di asia dengan 9 game yang paling seru...

    Buruan Daftar Disini >>> Rajabandarq
    Klik Disini : Situs BandarQ
    Klik Disini : Poker Online

    Baca juga :

    - Blogger : 24berita harian
    - Blogger : Kisahselebindo
    - Blogger : myrenew22
    - Blogger : Panduan Bermain Game Judi Online

    BalasHapus