Kata Mutiara Ucapan Selamat Malam Romantis Menyentuh Hati dan Prasaan

Kata Mutiara Ucapan Selamat Malam Romantis Menyentuh Hati dan Prasaan - Inilah kata mutiara cinta yang khusus untuk temen-temen yang ingin menyapa kekasihnya. Kata-kata mutiara selamat malam seperti di bawah ini sangatlah penting untuk menjaga keharmonisan hubungan cinta.


Memang malam hari adalah waktu kita beristirahat setelah seharian bekerja keras dengan berbagai prmasalahan. Dengan menggunakan kata-kata mutiara selamat malam seperti di bawah ini tentnya malam kita menjadi lebih romantis dan menenangkan hati.

Silahkan temen-temen menngambil satau ataubberapa puisi terbaik yang sesuai keadaan kita untuk menyapa sang pacar kekasih hati.

Kata Mutiara Ucapan Selamat Malam Romantis Menyentuh Hati dan Prasaan

  1. Pagi udah, Siang Udah Sekarang tibalah malam hari dan tibalah juga untuk tidur. Met Tidur ya....Have a nice dream ^_*
  2. Ketika aq mengigatmu pasti saat aq bertemu qm. Tapi aq bisa mengigatmu saat aq tidur juga logh..Met tidur ya sayang. Have a nice dream ^_*..Muaaach 
  3. Pejamkanlah mata di keindahan malam ini dan tdurlah dalam kehangatan malam ini agar saat kau bangun senyuman mu lah yang akan menyapa sang surya di pagi hari
  4. Tidurlah dalam keheningan malam ini dan berkhayalah dengan khayalan indah mu agar mimpi mu terasa sempurna di saat engkau menyadarinya
  5. Malam ini aku ingin mengusap....
    Mata indahmu yang kemarin basah menangis...
    Kebencianmu tlah kau ungkapkan...
    Meski lewat tetes demi tetes air mata pengaduanmu...
  6. “Hiasi tidurmu dg bantal CINTA
    “Jadikan PUJAAN hatimu sbg gulingnya”
    “selimuti tidurmu dg KASIH SAYANG”
    “Pasti pagi yg indah akn km dpt saat km buka mata!!”
    Good night, moga mimpi indah…
  7. Malam yang dingin ini aq mau ngucapin met bobo ya Rina. Semoga Tidurmu nyenyak dan Pagimu bisa membuatmu lebih Fress
  8. Pejamkan mata sebelum larut menyapa, ucapkan do’a jk jiwamu msi pcy ataz kuasa Nya, smoga pagi kan menyapa, met bobok smoga tangkai mimpi tak prnah patah menemani tidurmu sayangQ.
  9. Malam ini terasa indah, karena aku tahu saat aku tidur pasti akan memimpikanmu. good night .
  10. Pejamkan mata jika mlm menyapa, seakan hati tenangkan jiwa, naungi mlmmu dengan mlm yang indah, smga mentari esok temani harimu yang cerah..
  11. Seperti pagi yg menepati janji, untk menyapa membuka hari, seperti bening nya embun memberi kesejukan, setulus hati q mengucapkan “good night”
  12. Dibalik sunyi malam aku membisikan kepada angin nyayian-nyayian rindu untukmu, Agar dirimu tetap lelap dalam mimpi indah.
  13. Sebelum aku terlelap, selalu aku ucapkan ” I miss U Sayang ” agar kamu selalu memimpikan aku dalam mimpi indahmu.
  14. Dalam tidurku aku hanya ingin selalu memimpikanmu. I miss u Honey . Mimpi Indah ya .
  15. Tidurlah tidur. Pejamkan mata dengan tenang sambil memeluk malam yang menyimpan jutaan misteri.
  16. Pagutlah cemerlang hatimu di batas mimpi. Di sudut hati yang terdalam, kubingkai satu rindu untuk tidurmu…
  17. Met tidur. Semoga mendung terpasung di atap kamarmu. Membiaskan setaman keteduhan dalam lelapmu.
  18. Sujudku untuk malammu. Doaku untuk senyum teduh dalam mimpimu...
  19. Ketika malam memberikan keindahan malamnya untuk mu tutuplah mata indah mu dengan senyuman terindah mu, agar saat kau bangun cahaya pagilah yang akan menyapa mu dengan hangatnya.
  20. Ketika malam datang ingat lah bahwa ku selalu memikirkan mu dan bermimpilah dengan khayalan indah mu, saat itulah ku akan menyempurnakan mimpi-mimpi indah mu..
  21. MeT Tidur ya SayangQu CantikQu yang Paling ImoEt. Semoga kalau qm bobo bisa mimpiin aq ya sayang. mmmuuuuaACh
  22. Larut blm menyapa, ucapkan do’a mana kala jiwamu msh pcya pd kuasa Nya, moga indahnya sinar rembulan sll mnyapa,, Have a nice dream,
  23. Malam yang dingin ini aq mau ngucapin met bobo yayankq. Semoga Tidurmu nyenyak dan Pagimu bisa membuatmu lebih Fress..
  24. Pagi udah, Siang Udah Sekarang tibalah malam hari dan tibalah juga untuk tidur. Met Tidur ya….Have a nice dream ^_*
  25. Pejamkanlah mata di keindahan malam ini dan tdurlah dalam kehangatan malam ini agar saat kau bangun senyuman mu lah yang akan menyapa sang surya di pagi hari
  26. Tidurlah dalam keheningan malam ini dan berkhayalah dengan khayalan indah mu agar mimpi mu terasa sempurna di saat engkau menyadarinya
  27. Tidurmu akan mengakhiri malam ini. Tapi ketika bangun nanti, pastikan hubungan cinta kita tidak berakhir. GALAU!
  28. Mentari kan hilang menjelang malam. Tp cintaku padamu tak akan sirna. Sampai kapan pun. Have a nice dream, babe!
  29. MaTahaRi cUma aDa 1..buLan jg cuMa 1..Py di Langit aDa byk biNtanG..s0,,Tuhan gk bkL mRh kLw aq aMbiL 1 binTang bt tMenin qMuhH bu” mLm in!!niD’z,,gBu..
  30. Lht kLuar deCh..Langit’a gelap..Ad buLan..Ga ad mthri..Tw arti’a? Arti’a UD MALEM!! Gt aj ga tw..Hehe..Met mLem yach..Mmpi iNdh..
  31. Pandangan itu selalu tersenyum Langkah tak berarah seolah mengajak pergi Sisa purnama seakan menggoda hati Selamat Malam lelaplah bersama bintang di tiap malam indahmu.
  32. Kala kegalauan singgah dalam dada.. Kala gamang menjadi teman berduka.. Sang penyair rebahkan khayalan.. Semoga hari ini kan cepat melintasi batas.. Met Malam All.
  33. Pejamkanlah matamu di keindahan malam ini dan tidurlah dalam kehangatan malam ini agar saat kau terbangun senyumanmu lah yang akan menyapa sang surya di pagi hari. “Met Bobo Sayang”. 
  34. Malam semakin larut.. Tubuh terasa lelah.. Mata pun mulai enggan untuk terjaga.. Bersiap untuk melepaskan semua keletihan.. Dengan membaringkan tubuh dan memejamkan mata.. Met istirahat sayang ..
  35. Malam yang dingin ini aq mau ngucapin met bobo ya Rina. Semoga Tidurmu nyenyak dan Pagimu bisa membuatmu lebih Fress    
  36. Pejamkan mata sebelum larut menyapa, ucapkan do’a jk jiwamu msi pcy ataz kuasa Nya, smoga pagi kan menyapa, met bobok smoga tangkai mimpi tak prnah patah menemani tidurmu sayangQ. 
  37. ketika hati terketuk
    ketika pelangi berbias cinta
    ketika kasih berbenih rindu
    hati ini hanya diam dalam suka
    met bubuk   
  38. $emilir angin malam berbi$ik
    ketika rembulan naik ke tempat yang tinggi
    $ang hamba melantunkan doa
    $emoga diberi perlindunganNya
    $elamat tidur, doaku menyertaimu
  39. Pejamkan matamu ber$ama hening malam.. dan petik lah bunga mimpi dengan jemari tanganmu.. Tidur lah dalam $ejuta mimpimU..
  40. $ampai pagi datang menyapamu dengan $enyuman daribibirmu.. Good night my love..
  41. Doa yang kukirim kepadamu telah menjelma kupu-kupu. Bila nanti dalam tidurmu kau lihat kupu-kupu itu Biarkan ia hinggap di mimpimu.
  42. Malam tidak lengkap tanpa rembulan dan bintang-bintang. Namun, ada kalanya mereka berpi$ah untuk $ementara $eperti kita. Ki$$ you, love you. Good night, darling.
  43. Sayang, Lihatlah, Bintang itu hanya ada satu, Karnea ia yang paling terang, Seperti do’aku malam ini, Jagalah tidurmu dan sampaikan salamku kepada malaikat kecil yang ada di samping menjagamu. 
  44. Mimpimu malam ini ku harap indah, Seindah apa yang kamu lihat ketika bunga-bunga merekah Di taman mimpimu berteman dengan peri-peri, Merasakan Keharuman bunga-bunga yang tak berduri, Semoga harapan esok kan terwujud jadi nyata. Selamat Malam dan Selamat Tidur yach sayang. 
  45. Seperti layaknya bintang yang selalu menghiasi indahnya malam, kamu pun begitu sudah membuat hidupku selalu indah. Dan seperti layaknya mimpi indah, semoga kamu bisa selalu memimpikanku sepanjang tidurmu, I love you sayang. 
  46. redup sinar bulan dilangit, seakan mengerti tentang kita, membisikkan isyarat indah, semilir angin malam berpesan akan kata indah membawa pesan cintaku untuk ucapkan selamat malam padamu. selamat tidur sayangku 
  47. pejamkan mata di keindahan malam ini dan tidurlah dalam kehangatan malam ini supaya ketika kamu bangun, senyumanmu lah yang akan menyapa sang mentari di pagi hari 
  48. hari yang indah telah terlewati, mentari sore telah menepi, malam datang menjemput, mengantar kita ke alam mimpi. met bobo yang, mimpi yang indah yach.... :) 
  49. Pejamkanlah matamu bersama heningnya malam dan petiklah bunga mimpi dengan jemari tanganmu. Tidurlah dalam sejuta mimpimu.. hingga pagi datang menyapamu dengan senyuman dari bibirmu.. selamat malam cinta.. 
  50. Aku mau pamit sama kamu, maafin kalau selama kita kenal aku punya salah, mngkin waktu kamu baca smS ini aku sudah gak bisa temani kamu lagi Bye...
    Gak usah Sedih gitu,,,
    Aku cuma pergi Bobo’, hehe,, 

0 Response to "Kata Mutiara Ucapan Selamat Malam Romantis Menyentuh Hati dan Prasaan"

Posting Komentar