Kisah Mutiara Islam: Mualaf ke 597 yang Bersyahadat di Masjid Az-Zikra Bogor

Kisah Mutiara Islam: Mualaf ke 597 yang Bersyahadat di Masjid Az-Zikra Bogor - ini adalah kisa mutiara yang indah buat saudara kita Thang Kin Phin yang baru saja memeluk agama Islam. 

Sangat beruntung dia ternyata Alloh membuka pintu rahmat kepadanya sehingga bisa masuk dan memeluk agama Islam. Semoga nikmat iman dan islam dia miliki sampai seterusnya.  Allahu Akbar Walillaahilhamd, kembali bergemuruh di Aula mesjid Az-Zikra dalam kajian rutin bulanan Kamis kedua khusus Muslimat. Saat itu, masuk Islam saudara kita Thang Kin Phin dengan nama Islam Rahmat Arifin.


"Beliau muallaf kita yang ke 597," ungkap Ustaz Muhammad Arifin Ilham dalam akun Facebook pribadinya, Selasa (20/1).

"Foto tadi Dhuha bersama beliau saat bersyahadat. Semoga terus dan terus semakin banyak mereka yang meraih hidayah Allah," kata Ustaz

Sebelumnya, gemuruh takir ribuan jamaah zikir mesjid Az Zikra Sentul Bogor menyambut gembira masuk Islam saudari Yanti dari Katolik dengan nama Islam, Khorun Nisa Salsabila. Dan saudara kita Erlan Tambunan dari Protestan dg nama Islam, Abdurrahman," kata Ustaz.

Nung Nurlaelah, salah seorang jamaah, mengaku merinding saat ustaz Arifin Ilham membaca dua kalimat syahadat. "Apalgi mbak khoerunisa salsabila mengikuti syahadat tersebut sambil menangis kami yg mendengarkan ikut terharu dan meneteskan air mata...Allahu Akbar," kata dia.

Dibimbing K.H Arifin Ilham, Thang Kin Phin Masuk Islam

Gemuruh takbir ribuan jamaah dzikir membahana memenuhi Masjid Az-Zikra Sentul pada Sabtu (08/01) waktu Dhuha. Hal itu terjadi karena jamaah menyambut keislaman Thang Kin Phin.

“Allahu Akbar walillaahilhamd kembali bergemuruh di Aula mesjid Az Zikra dalam kajian rutin bulanan Kamis kedua khusus muslimat, saat masuk Islam saudara kita Thang Kin Phin dg nama Islam Rahmat Arifin,” ujar Dai kondang K.H Arifin Ilham pada laman Facebooknya.

Ulama santun Pimpinan Majelis Ta’lim dan Dzikir Az-Zikra itu juga mengumumkan bahwa total muallaf yang mendeklarasikan Syahadat melalui Majelis tersebut telah mencapai jumlah 597 orang.

Tak lupa beliau pun memanjatkan doa kepada Allah SWT agar semakin banyak dari mereka yang meraih Hidayah-Nya.

” Beliau muallaf kita yang ke 597. Foto tadi dhuha bersama beliau saat berSyahadat. Semoga terus dan terus semakin banyak mereka yang meraih hidayah Allah…aamiin,” harap KH Arifin.

Lalu bagaimana dengan kita yang sudah menjadi muslim sejak lama ini?... 
Mari kita perbaiki dan jaga iman islam kita masing-masing. Sesungguhnya nikmat terbesar dari Alloh kepada kita adalah nikmat iman dan islam ini jika temen-temen mau mengerti.

0 Response to "Kisah Mutiara Islam: Mualaf ke 597 yang Bersyahadat di Masjid Az-Zikra Bogor"

Posting Komentar