Kata Mutiara Permintaan Maaf Kepada pacar Yang Sangat Menyentuh Hati

Kata Mutiara Permintaan Maaf Kepada pacar Yang Sangat Menyentuh Hati - Jika temen-temen bermaksud untuk menyampaikan permintaan maaf kepada pacar karena suatu ksalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja.


Meminta maaf adalah perkerjaan yang sangat mulia dan menunjukkan kebesaran hati kita sebagai seorang manusia. Jika temen-temen sedang memiliki masalah atau melakukan kesalahan kepada orang lain maka tidak perlu ragu atau malu untuk meminta maaf karena memang meminta maaf itu wajib dilakukan jika kita melakukan kesalahan.

Namun demikian bagaimana jika kita bersalah dengan sang pacar?... bagaimanakah cara meminta maaf yang baik dan menyentuh hati itu?... Maka dalam pertemuan ini saya akan berbagi Kata Mutiara Permintaan Maaf Kepada pacar Yang Sangat Menyentuh Hati yang tentunya bisa bermanfaat buat temen-temen semua.

Permintaan maaf di bawah ini bisa disampaikan melalui email, SMS, atau ketemu langsung. Tapi cara yang paling enak adalah melalui BBM atau SMS. Baiklah langsung saja kita menuju iinti dari ulasan Kata Mutiara Permintaan Maaf Kepada pacar Yang Sangat Menyentuh Hati ini.

Kata Mutiara Permintaan Maaf Kepada pacar Yang Sangat Menyentuh Hati

Sayang….
Ini bukan salahku dan salahmu
Kuhanya melanjut hidup yang tergaris didahiku
Hidup yang mengantarku padamu dan dia

Ia sungguh sederhana
Ia beri angin sayapku tuk mengepak tanpa minta dahan tuk balasan
Ia beri telinga saat kuingin berbagi tentang segala yang kulalui hari ini
Ia beri aku bicara yang bisa tenangkan badai samudra
Ia beri aku perlindungan hanya dengan sejumput senyuman

Semua ada saat kau berkubang dalam harimu yang perlahan membenam hadirku
Ya, aku tlah berkhianat padamu
Kubagi cinta yang dulu sepenuhnya mulikmu
Kini kuingin jujur padamu
Dia telah ambil tempat dihatiku dan mensemayamkan dirimu

Air mata mengalir hingga landasan bumi,
Pedih menusuk kalbu yang kerang ,
Ketidak mampuanku kusadari kini,
Seperti saat ini dikala aku yang tak mampu kau beri,
Aku tahu semua ini tak akan cukup untuk mu,
Maafkan diriku kekasih,

Kan ku kecup keningmu,
Agar menenangkan hati kecil mu,
Aku minta maaf,
aku mohon jadikanlah aku menjadi milikmu lagi,
Aku mungkin telah salah tetapi jika aku tidak melakukan ini,
saya tidak akan pernah benar.
Saya minta maaf.

Mungkin aku bagaikan seseorang yang dapat melihat semut di lautan,
tetapi tak dapat melihat gajah di pelupuk mata,
Sayang,,!
maafkan aku dan tolong berilah sedikit alasan kenapa kau marah padaku.

Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup,
pintu yang lain dibukakan.
Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.

Jika aku bisa menghindari apa yang terjadi,
aku akan, tapi karena aku tidak bisa,
tapi aku akan minta maaf.

Masa depan kita tergantung pada catatan permintaan maaf!
Menerimanya dan mengubah hidup saya selamanya.

Nafsu telah mengendalikan aku
Emosi memaksaku menyakitimu
Itu semua karena kebodohanku
Dan sekarang,,! ku hanya bisa minta maaf untuk semua itu,,!

Seandainya Tuhan izinkan aku untuk menyembah manusia
pasti akan ku lakukan jika itu bisa meluluhkan hatimu.

Kau adalah makluk tuhan tercantik yang pernah membenciku

Manusia tercipta dengan sekeping hati
dengan hati kita bisa saling mencintai
dengan hati pula kita bisa saling membenci
tapi hati ini selalu mencintaimu
meski hatimu sedang membenciku

Tuhan,,! maafkanlah dosa hambamu yang sedang membaca SMS ini kalau dia mau memaafkanku.

Disaat seperti ini inginku rasanya kembali ke masa lalu
Dimana saat itu kita masih saling tersenyum bahagia

saat sesal memenuhi hati
aku pun sadar akan satu hal
aku tak bisa hidup tanpamu
serasa perih jalan kutempuh
kurindu akan gurauwanmu
maafkan aku sayankku

walaupun kini kau jauh..,
tapi kenangan indah kita tak kan pernah kulupa
namamu akan selalu terukir indah didalam hatiku
teriring do’a dan kata maafku
sebagai bentuk penyesalan yang tak pernah dapat kulupa

mungkin aku selalu membuatmu marah
mungkin aku masih seperti anak kecil yang bawel
tapi kulakukan semua itu karena ku cnta kamu
please maafin aku, aku akan lebih dewasa lagi untukmu

Sayang….
Maaf jika untai kataku buraikan mimpi kita
Aku ingin jujur tentangnya
Seorang yang datang saat kau ada
Saat ku bermuka dua dan berbagi cinta
Aku tersadar


Kamu adalah orang paling baik yang saya temui.
Maafkan hal ini dan anggap sebagai tindakan bodoh,
yang pasti aku tidak bisa hidup tanpa kamu.

Lerah ku coba satukan puing-puing perasaan kita,
Walaupun aku sadar takkan ada hasilnya,
Mungkin tangiskupun takkan merubah perasaanmu,
Walau hanya sedikit
Aku masih mengharapkan maaf itu,
Sungguh perasaan yang sulit,
Kenangan kita terhapus oleh kesalahan ini,
Begitu beratkah kesalah ku ?

Mungkin ku memang tak tau apa salahku,
Mungkin juga ku memang tak menyadari bahwa ku salah padamu,
Atau mungkin ku memang tak mengerti tentang apa yang kau mau,
Tapi ku minta maaf yang sebesar-besarnya untukmu,
aku sayang kamu,

0 Response to "Kata Mutiara Permintaan Maaf Kepada pacar Yang Sangat Menyentuh Hati"

Posting Komentar